Jumat, 15 April 2011

Postingan Pertama Untuk Bali

Salam Bali Online,,,



OM SWASTYASTU


Bali - Blog is Bali Ary
Bali
Terima kasih sudah berkunjung di Blog saya, blog ini saya khususkan membahas mengenai pulau tempat saya tinggal,,, Iya Pulau Dewata Bali.

Menurut saya,, Bali adalah sebuah pulau yang indah dengan penduduk yang ramah, di Bali ada beragam budaya yang sampai sekarang masih sangat di jaga oleh penduduk Bali. Bali memikili banyak kesenian, tempat wisata, keunikan lainnya yang bisa menarik banyak wisatawan luar negeri untuk datang berlibur di Pulau Dewata Bali.

Ada banyak sekali yang bisa teman-teman temukan di Bali, mulai dari Kerajinan Tangan Khas Bali, Kesenian baik tarian maupun yang lain, Tempat Berlibur yang sangat memanjakan mata dan otak kita ... wah pokoknya ada banyak dech yang bisa kita temukan di Bali.

Nah sebagai Postingan pertama mengenai Bali ,,, mungkin saya tidak membahas secara detail mengenai Bali,,, Tapi saya akan terus menulis untuk membuat Bali lebih terkenal lagi... 

Teman-temen bisa melihat postingan selanjutnya ,,, semua mengenai Bali dan Kehidupannya ........ Pasti Asyik deh......


Oke sekian dulu yaaa.... Terima Kasih ..... by Ary Indra P



Om Shanti Shanti Shanti Om

Tidak ada komentar:

Posting Komentar